Dunia Rizqy

Senin, 13 Oktober 2008

Toilet Learning

Hari ini aku bisa bikin Ibu dan Bapak tambah bahagia.. Karena apa…? Aku mulai bisa pipis di toilet, ga ngompol lagi..!!! Aku memang belum bisa ngasih tau ke Ibu atau siapa aja yang ada di rumah kalau aku mau pipis, tapi saat - saat tertentu kalau aku diajak ke toilet aku dah mau pipis. Kalau pup, aku dah bisa ngasih tau Ibu or siapa aja yang ada di rumah sejak beberapa bulan lalu. Jadi ga pup di diaper. Tapi kalau cebok, tetep masih dicebokin.. Aku kan masih kecil, jadi belum sampai ke tahap itu .

Buat orang – orang, ini mungkin hal yang biasa, bahkan ga ada istimewanya sama sekali. Tapi buat aku, Ibu, n Bapak.. hal ini sebuah prestasi buat aku. Dari aku puput pusar sampai usia 2 tahun, aku selalu pakai diaper. Maksud Ibu n Bapak supaya kalau aku pipis, ga bikin kotor sana – sini.. Memang, Ibu mengakui telat ngajarin aku toilet learning.. Aku jadi terbiasa pipis di diaper dengan nyaman.

Dalam kamus Ibu dan Bapak tidak pernah ada kata TERLAMBAT.. So, lebih baik TERLAMBAT ngajarin aku toilet learning daripada TIDAK SAMA SEKALI. Toh, kalau diajarin tiap hari, aku pasti bisa!!! Awalnya sedih juga ngedenger cerita teman – temannya Ibu, anak – anak mereka yang seumur aku dah ga ngompol lagi, ga pakai diaper lagi saat ada di rumah. Tapi aku yakin, walaupun butuh waktu untuk aku bisa sampai ke tahap itu, aku pasti bisa… Semoga..


Ibu
, Bapak.. terima kasih dah sabar ngajarin aku dalam segala hal. Aku akan berusaha bikin Ibu n Bapak bahagia dan bangga dengan apa yang aku perbuat..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda