Dunia Rizqy

Selasa, 14 Oktober 2008

Si Ganas di Ulang Tahun Kaka Farhan

Hari ini Kaka Farhan ulang tahun.. SELAMAT ULANG TAHUN YAAAAA.. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan tambah pinterrrrrrrrrrrr…

Ceritanya aku n Ibu diundang ngupi di rumah Jidah Nunung.. Namanya juga diundang, makan gratis pula.. rugi atuh kalo di tolak

Kaka Farhan ultah yang ke berapa ya..? Aku ga tau, soalnya ga ada lilin di kue ulang tahunnya . Kue ulang tahunnya enak deh… mmmmmh, yummy! Katanya sih namanya “Ganache”, aku bilangnya “ganas”.. Emang rasanya benar – benar ganas .

Sayang Ibu ga nyicip.. Ibu datang ke rumah Jidah Nunung belakangan. Sedangkan aku pergi ke sananya dengan Jidah n Mbak Ita. Tadi di rumahku ada Mamih Gita, so Ibu ngobrol – ngobrol dulu sama Mamih selama belum di jemput Papih Andre..

Sebetulnya selain cake yang ganas tadi, ada Spaghetti ala Aunty Ipol, tapi aku ga makan.. Kata Ibu takut aku sakit perut, soalnya ada pedas – pedasnya.. Kalo Ibu siy, makanan kaya gitu langsung di hajar bleh.. Hehehehehe.. Ga apa - apa kok aku ga makan Spaghetti, makan si ganas juga aku dah kenyang

Berikutnya siapa lagi ya yang ulang tahun…? Makan gratisan lagi, euy

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda