Dunia Rizqy

Kamis, 16 Oktober 2008

Rafa di Sunat

Sudah hampir 1 minggu ini sepupuku, Rafa, di sunat.. tapi tadi aku liat bekas sunatannya itu masih belum sembuh juga... Duuuuuuuh, emang lama ya sembuhnya di sunat...? Ibu cerita, sebelum di sunat, Rafa di bius total.. supaya selama proses itu berlangsung, Rafa ga berontak dan yang pasti Rafa ga akan ngerasain sakit sama sekali..

Waktu Rafa di sunat, sebenarnya aku ikut Ibu jenguk Rafa di rumah sakit. Tapi karena aku masih kecil, aku belum boleh liat Rafa sehabis siuman dari obat biusnya itu.. Masih cerita Ibu, Rafa nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis terus... sampai - sampai bibirnya kering.. karunya pisan Rafa, teh... Mungkin sakit kali yaaaa atau lapar n haus.. secara Rafa harus puasa dari jam 13.00 - 21.00.. Belakangan Bunda cerita, pas di suapin bubur susu, Rafa lahap sekali makannya.. kaya ga makan 3 bulan

Kalau liat keadaan Rafa, aku jadi takut di sunat.. Tangan di infus.. belum lagi ngebayangin burung aku bakalan di potong, sakitnya ga ketulungan deh.. Tapi tetap aja someday aku harus di sunat... Mudah - mudahan aku berani ngadepin dokter.. Hehehehehehehe...

Ibu dan Bunda cerita, penyebab Rafa di sunat antara lain karena saluran untuk pipisnya kecil.. jadi kalau pipis, keluarnya sedikit dan Rafa agak mengejan. Dah gitu bikin Rafa beberapa kali demam, badannya panas. Rupanya dia infeksi saluran kencing...

Rafa sayang, cepat sembuh ya... Biar kamu bisa main lagi ke rumah aku.. Kita becanda - becanda lagi... Mainan the poohnya di bawa juga yaaaa




Rafa persiapan masuk kamar operasi




Rafa siap - siap di sunat niy..




"burung" Rafa setelah di sunat




mandi pertama kali setelah di sunat




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda