Dunia Rizqy

Selasa, 21 Oktober 2008

Bapak Libur..

"Besok Bapak libur, Kariz..." haaaaaaaaaah...? Setengah ga percaya begitu dengar omongan Bapak kemarin malam.. Jangankan libur di hari kerja biasa, Sabtu or Minggu aja kadang Bapak ngantor.. Kali ini kantor Bapak kena giliran pengalihan jam kerja.. Horrrrreeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiyyyyyyyyyy.. aku jdi bisa main sama Bapak seharian!

Tadi pagi aku, Ibu, n Bapak pergi makan bubur ayam.. Kita pergi jalan kaki.. Awalnya aku sempat nolak, pinginnnya pakai stroller aja.. hehehehehehe.. takut cape, Buuuuuuuuu.... . Eh disana kami ketemu temannya Ibu yang tinggal di Doha, Qatar.. Anaknya yang namanya Paundra juga ikut.. Senang kerkenalan dengan kamu, Paundra

Sore-nya kami bertiga pergi ke Metropolis Town Square. Dah lama niy aku aku ke sana... aku pingun main perosotan!!! Alhamdulillah hari ini kesampaian juga.. Sementara Ibu belanja di Hypermart, aku ditemenin Bapak bermain di arena play ground..

Terimakasih Ibu.. Bapak.. Love U..


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda