Dunia Rizqy

Minggu, 26 Oktober 2008

Korban Iklan

“Waaaaaaaaaaah, murah banget niy Mamy Poko… Cuma 59 ribu..”

Yah, kurang lebih begitu ekspresi Ibu waktu liat iklan di harian Kompas tanggal 25 Oktober 2008 . Yang namanya Ibu - ibu, mumpung lagi murah, segitu semangatnya pengen borong Mamy Poko.. . Selain Mamy Poko, produk yang diskonnya lumayan gede yaitu TV flat LG 21”.. harganya 799 ribu dari biasanya diatas 1.5 juta..

Singkat cerita, Ibu nelpon Bunda ngajak borong diapers Mamy Poko di Carrefour.. Jadilah Ibu, Bunda, n Jidah pergi sana…  Aku n Rafa juga ikutan lho  . Saking niatnya, kita pergi jam 09.30.. Begitu sampai di pintu masuk D’Best, mobil - mobil dah pada ngantri.. Jidah bilang jangan - jangan pada mau borong Mamy Poko juga..   . Dan apa yang terjadi…? Begitu mau masuk ke Carrefour, orang - orang dah banyak yang ngedorong trolly isinya TV LG.. Kalau TV aja laris manis tanjung kimpul, apalagi Mamy Poko..
Bener aja… begitu nyampe ke rak diapers, Mamy Poko yang diiklanin dah kosong!!! Huuuuuuuuuuuu…. Di harian Kompas di tulis ada 500 stock, tapi baru ½ jam buka dah habis bis bis bis…
. Kecewa daku kecewa…

Ya udah, akhirnya kita jalan - jalan aja muterin Carrefour, nyari yang bisa di beli… Alhamdulillah, masih juga dapet produk yang murah.. Ibu, Bunda, n Jidah beli celana buat bobo.. Yang penting ga pulang dengan tangan kosong .. Ibu juga beliin aku beberapa makanan dan mainan mobil - mobilan..

THANKS MOM!

1 Komentar:

Blogger rizqyfr mengatakan...

kasian deh luuuuuuuu :))

26 Oktober 2008 pukul 01.26  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda